Acara

Disney and Marvel Fashion Parade @JFW 2019

Matahari Department Store Menampilkan Beragam Koleksi Gaya Saat Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta, 23 Oktober 2018 - Matahari Department Store (“Matahari”) kembali memeriahkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang diadakan di Senayan City Jakarta. Sebagai bagian dari industri fashion Indonesia, Matahari selalu berupaya mendukung event fashion besar di tanah air. Kali ini Matahari menggelar dua fashion show menampilkan dua  tema yang sangat menarik,  In /Out Town yang telah berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2018 serta  Disney and Marvel Fashion Parade yang diperagakan pada hari ini .

JFW 2019 merupakan kali keenam Matahari ikut serta dalam ajang fashion bergengsi iniyang diselenggarakan setiap bulan Oktober. Keikutsertaaan Matahari tahun ini menandai bulan  ulang tahun Matahari yang ke 60 sekaligus juga memperlihatkan koleksi terbaik  yang lebih fashion forward dan on trend untuk memuaskan selera  para konsumennya. Koleksi In Town/OutTown menampilkan gaya fashion kasual anak muda saat mereka berjalan-jalan keliling kota atau bahkan bepergian keluar kota. Sedangkan koleksi Disney kali ini tampil dengan tema “Mickey and Friends” untuk merayakan kegembiraan musim panas. Koleksi ini siap menyapa seluruh penggemar dari segala umur di gerai Matahari.

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operations Director Matahari mengutarakan, “ Melalui kolaborasi dengan Disney ini, Matahari ingin menyampaikan komitmennya  untuk menyediakan beragam produk yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, tidak hanya dalam fashion, namun juga produk lainnya, seperti mainan anak . Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh dan menyenangkan bagi para konsumen setianya”.

“Seluruh koleksi Disney yang telah kita saksikan  akan hadir di semua gerai Matahari pada musim semi/musim panas 2019 nanti. Kami berharap dapat mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk menyambut musim mendatang dengan koleksi dari beragam pilihan karakter Disney yang dapat ditemukan di Matahari,” demikian menurut  Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari.

Matahari dan The Walt Disney Company South East Asia telah meresmikan kolaborasi sejak tahun 2017 lalu dan terus berupaya untuk untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik ala Disney melalui produk yang dijual di gerai Matahari di seluruh Indonesia.

In/Out Town - Young, Sporty and Cool

Fashion Atrium Senayan City -  21 Oktober 2018, 

Koleksi In/OutTown menampilkan gaya fashion kasual anak muda saat merekaberjalan-jalan keliling kota atau bahkan bepergian keluar kota. Diperagakan di area Atrium Senayan City – koleksi ini terbagi atas dua sekuens yang sangat seru khas anak muda. Sekuens pertama menampilkan koleksi Speak Up! – sebuah koleksi dengan palet warna merah, putih dan hitam dipadukan dengan jeans serta visual tulisan yang inspiratif. Beragam t-shirt, hoody, sweater bertuliskan kalimat yang menarik dan terlihat stylish saat dikenakan untuk bepergian. Dilengkapi dengan aksesoris seperti headband serta ikat pinggang berwarna senada yang serasi saat dipakai bersama.

Disney and Marvel Fashion Parade - Fun, Fresh  and Magical

Fashion Tent  Senayan City -  23 Oktober 2018

Kolaborasi Matahari dan Disney  dalam fashion show hari ini berjudul  Disney and Marvel Fashion Parade menampilkan karakter Marvel yang sangat terkenal serta Disney Princess yang dicintai oleh para konsumen. Koleksi Marvel menampilkan karakter pembela kebenaran seperti Captain America, Spiderman, Hulk, Thor, Ironman dan Avenger serta tak ketinggalan logo Marvel yang popular. Tampil dalam palet warna merah, hitam biru  serta putih serta visual yang menarik, koleksi yang tersedia untuk semua usia ini akan segera menjadi favorit para pencinta Marvel di Indonesia musim semi/musim panas 2019 nanti.

Untuk koleksi Disney yang akan hadir musim semi/musim panas 2019 nanti, Matahari menampilkan kolaborasi bertema princess dengan mengangkat karakter Cinderella, Ariel dan Jasmine. Cinderella – karakter putri cantik bersepatu kaca yang hidup menderita bersama ibu dan saudara tirinya sebelum akhirnya menikah dengan pangeran tampan telah - memikat hati banyak orang, dan dalam koleksi ini akan menggunakan warna-warna lembut seperti biru dan pink lembut, putih dengan visual sepatu di beberapa koleksinya.  Koleksi Ariel yang mengangkat cerita tentang putri duyung kecil menampilkan keceriaan dengan sentuhan warna cerah seperti merah serta tosca, pink, ungu dan biru. Koleksi ini juga memperlihatkan visual wajah Ariel yang ceria dalam berbagai gaya dan ukuran. Koleksi Putri Jasmine  yang menceritakan putri cantik kekasih Alladin ini menampilkan pilihan warna keemasan, hitam, coklat serta biru tua. Visual lampu ajaib Alladin juga menjadikan keseluruhan koleksi ini sangat seru dan ceria.

Tak kalah menarik adalah koleksi Disney yang menampilkan tokoh Mickey and Friends  dengan elemen tropical yang seru ; daun-daun palem, papan seluncur , serta sentuhan feather. Menampilkan warna lembut pink, putih, biru dan hijau yang serasi untuk menyambut musim semi/musim panas 2019.

Semua koleksi pakaian ini dapat dibeli di gerai Matahari terdekat di kota Anda

Sekuens kedua bertajuk Urban Safari  menampilkan koleksi menarik bagi yang senang berpetualang ; jaket safari, parka, celana berkantong dalam palet warna tanah yang teduhseperti hijau, coklat dan krem. Pemilihan bahan yang disesuaikan dengan model dan gayanya menjadikan sekuens ini terlihat stylish namun tidak berlebihan.  Koleksi Urban Safari  ini dilengkapi dengan  aksesoris yang mendukung kesempurnaan penampilan pemakainya seperti bandana dan topi.

 

Video Show