Pembukaan OVS Kids Mono Store di Grand Indonesia

Jakarta, 3 September 2019 – PT Matahari Department Store Tbk meresmikan pembukaan gerai OVS Kids Mono Store pertama di Indonesia, berlokasi di Grand Indonesia - West Mall 2nd floor, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat. Peresmian gerai pertama OVS Kids store, menunjukan bahwa OVS mendapatkan respons positif dari pelanggan sejak pertamakali diluncurkan di Indonesia.

OVS adalah fashion brand international yang menawarkan baju, sepatu dan aksesoris anak-anak dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas tinggi. Mono Store yang terletak di Grand Indonesia memiliki luas area sekitar 110 meter persegi dan berlokasi strategis berdekatan dengan gerai anak-anak lainnya. Dengan nuansa modern, muda and bersemangat, Matahari percaya kehadiran OVS Kids Mono Store mampu memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan OVS Kids Mono Store pertama di Indonesia dan kami berharap gerai OVS ini akan memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk OVS Kids yang lebih lengkap. Selaras dengan komitmen kami, Matahari akan terus menyediakan produk yang berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia. Maka dari itu, kami harap pelanggan terus bisa memiliki pengalaman berbelanja yang nyaman (“Feel Good”) kata Benjamin Handradjasa, Direktur Specialty Retail Matahari.

Target pasar OVS Kids Mono Store adalah para orangtua yang suka memakaikan busana yang fashionable kepada anak-anaknya tetapi masih memikirkan kualitas dan kenyamanan produk. OVS berkomitmen untuk merancang dan membuat produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, yang akan memikat pelanggan yang fashion conscious dan value driven. Pelanggan yang mengunjungi gerai baru OVS Kids Mono Store pada tanggal 3 September, 2019 – 8 September, 2019 bisa mendapatkan 20% diskon untuk semua barang.

“OVS Kids Mono Store di Grand Indonesia adalah gerai pertama OVS di Indonesia. Pelanggan dari sekarang bisa menantikan untuk pembukaan gerai OVS Mono Store lainnya dimana Matahari berusaha untuk membuat pelanggan menjadi lebih mengenal karakter dari produk dan menggunakan nya dalam kegiatan sehari-hari” tutup Benjamin Handradjasa.

Tentang OVS

OVS adalah merek terkemuka Italia untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak, dengan lebih dari 1.100 toko di Italia dan seluruh dunia. OVS menawarkan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi pelanggan melalui e-shop-nya www.ovsfashion.com dan jaringan toko-tokonya yang menarik 150 juta pengunjung setiap tahun. Gaya yang khas, perhatian terhadap kualitas, tampilan dan pembaruan terus-menerus, adalah semua fitur dari beragam produk yang dirancang dan dikembangkan oleh tim kreatif yang bekerja bersama desainer dan talenta terkenal dari beberapa perguruan tinggi mode di dunia. Selama beberapa tahun terakhir OVS telah bekerja dengan tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia mode dan seni, termasuk Elio Fiorucci, Costume National, Matthew Williamson, dan Jean Paul Gaultier. OVS adalah pemimpin pasar yang tak diragukan lagi dalam industri pakaian anak-anak Italia, dan selama bertahun-tahun, OVS telah membangun reputasi sosial yang kuat dengan berkontribusi dan bekerja sama dengan organisasi-organisasi terkemuka di berbagai proyek amal dan kegiatan kemanusiaan, yang sebagian besar didedikasikan untuk bantuan anak. OVS menganggap kualitas sebagai prasyarat penting. Untuk banyak produk pakaian anak dan pakaian dalam, OVS menggunakan Biocotton (tumbuh tanpa menggunakan bahan kimia pertanian sintetis) dan disertifikasi oleh Oeko-Tex untuk memastikan tidak ada bahan kimia yang digunakan dalam pakaian. Perusahaan ini merupakan bagian dari Better Cotton Initiative.