Pelayanan Terbaik Matahari Department Store Kembali Meraih Service Quality Award

PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) terbukti terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya dan meraih Service Quality Diamond Award. Matahari meraih posisi tertinggi untuk kategori department store.

Dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada pelanggannya, Matahari senantiasa menawarkan beragam macam produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, selain itu kualitas pelayanan terbaiknya juga akan selalu menyambut para pelanggan pada saat berbelanja di Matahari. Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil survey ini memiliki 2 dimensi besar sebagai dasar penilaiannya, yaitu Perceived Service Quality (“PSQ”) dan Perceived Service Value (“PSV”). PSQ mencakup aksesibilitas dari pusat layanan oleh pelanggan, prosedur dan unsur terkait proses pelayanan, staf yang berinteraksi dengan pelanggan, dan kualitas dari penanganan keluhan. Sedangkan PSV merupakan persepsi kesetaraan antara harga yang dibayarkan oleh pelanggan dengan pelayanan yang diperoleh. Dari hasil survey yang dilakukan di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan, Matahari menerima Service Quality Diamond Award 2018 dengan posisi tertinggi untuk kategori department store.

Service Quality Award 2018 ini menunjukkan bahwa Matahari telah menjalankan misinya untuk secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen. Penghargaan ini tidak hanya diharapkan mampu menambah kepercayaan diri para pelanggan untuk terus berbelanja di Matahari tapi juga diharapkan mampu menambah kebanggan bagi karyawan Matahari.

Keterangan gambar:
Tampak pada gambar, Endah Setyowati Head of Customer Service Matahari (tengah) menerima Service Quality Diamond Award.