Matahari Resmikan Pembukaan 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store di Jakarta

Jakarta, 22 Desember 2018 – PT Matahari Department Store Tbk, beberapa saat lalu telah mengumumkan kolaborasi nya dengan perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di China, 361 Degree International Limited. Setelah meresmikan 2 Mono Store 361° di LippoMall Kemang dan juga Mall Pakuwon Surabaya di hari Rabu dan Kamis yang lalu, pada hari ini Matahari meresmikan Mono Store 361° yang ke-3 di Lippo Mall Puri - St. Moritz Jakarta. Pembukaan 3 Mono Stores ini menandai bahwa produk-produk keluaran merek 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia.

361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparels yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mono Store yang diresmikan di Lippo Mall Puri - St.Moritz Jakarta Barat ini memiliki luas 113 meter persegi dan dengan konsep toko yang sporty, stylist, dan nyaman, Matahari yakin Toko Eksklusif 361° ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggannya. Berbagai ragam produk yang lengkap dan ditata menarik memudahkan pelanggan untuk memilih pilihan produk menarik yang ditawarkan. Tentunya, produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga special, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan kami.

“Kami menyambut gembira dibukanya 3 toko ekslusif 361° dan memiliki harapan yang besar ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk-produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap. Sesuai dengan komitmennya, Matahari akan terus berusaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen di pasar Indonesia. Dengan begitu, diharapkan pelanggan dapat terus merasakan suasana belanja yang nyaman (“Feel Good”)” ujar Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise and Store Operation Matahari.

Target pasar 361° Sport Shoes and Apparels adalah mereka yang memilih gaya hidup aktif. Pilihan produk yang dapat diperoleh di Mono Store nya ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga.

“Kami berharap agar kehadiran 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store ini dapat membuat customer lebih mengenal karakter produk 361° dan menyukai seluruh produknya“ tutup Christian Kurnia.