Matahari Menerima Penghargaan Indonesia Best Issuer Award 2019

Jakarta, 30 Agustus 2019 – Matahari Department Store Tbk memenangkan penghargaan Indonesia Best Issuer Award 2019 dalam sektor perdagangan, jasa, dan investasi. Penghargaan tersebut adalah wujud apresiasi untuk performa Earning Before Interest, Taxes, Depreciation, and Amortization (EBITDA) Matahari yang baik dari tahun ke tahun. Seremonial acara ini diadakan pada tanggal 29 Agustus 2019 di Hotel Le’Meridien, Jakarta, dimana Bapak Roy N. Mandey, selaku Wakil Presiden Komisaris Matahari menerima penghargaan tersebut.

“Kami menyadari revolusi industri di Indonesia dan juga trend konsumen yang terus berganti adalah faktor yang penting. Maka dari itu, Matahari akan terus beradaptasi dengan kondisi pasar dengan terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang seusai dengan keinginan pelanggan. Matahari akan terus melakukan inovasi untuk selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan dan juga menghasilkan performa yang bagus.” kata Roy N. Mandey.

Indonesia Best Issuer Award dipersembahkan oleh ThinknovateComm dan didukung oleh Pikiran Rakyat, group media tertua dan terbesar di Indonesia. Penghargaan ini ditujukan untuk emiten yang teregistrasi dibawah naungan Bursa Efek Indonesia (BEI), dan didefinisikan oleh ThinknovateComm sebagai emiten terbaik di industrinya. Proses penilaian dilakukan oleh ThinknovateComm pada bulan April sampai Mei 2019 dengan menganalisa emiten yang sudah teregistrasi di BEI selama minimum 3 tahun. Fokus utama dalam penilaian adalah performa EBITDA selama tiga tahun.

Dengan mendapatkan penghargaan ini, menandakan bahwa Matahari mampu memberikan kinerja yang positif ditengah tantangan kondisi ekonomi saat ini. Matahari selalu optimis untuk terus bisa berkontribusi kepada pasar modal di Indonesia.

Keterangan Foto:

Tampak pada gambar, Roy N Mandey, Wakil Presiden Komisaris Matahari menerima Indonesia Best Issuer Award 2019