Matahari Mempersembahkan OVS Kids Mono Store Ketiga

Jakarta, 18 Oktober 2019 – PT Matahari Department Store membuka gerai ketiga OVS Kids di Indonesia. Gerai OVS Kids yang baru ini berlokasi di Center Point Medan – 2
nd Floor, Jl. Jawa No. 8. Pembukaan OVS Kids Mono store yang ketiga menandakan kemampuan OVS untuk mengikuti fashion trend untuk pelanggan di Indonesia.
OVS Kids Mono store di Medan memiliki luas area sekitar 130 meter persegi. OVS Kids menawarkan produk-produk yang beragam, mulai dari apparel, footwear, dan accessories dengan kualitas materi yang bagus dan harga terjangkau. Mono store di Medan menghadirkan penataan produk yang tertata rapih dan memudahkan pelanggan untuk menelusuri toko. Ditambah dengan konsep toko yang kontemporer, Matahari percaya OVS Kids Mono store di Medan akan menghadirkan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami dengan senang mengumumkan pembukaan OVS Kids Mono Store ketiga di Indonesia. Penambahan OVS Kids store di Indonesia menandakan bahwa OVS telah menerima respon yang baik dari pelanggan di Indonesia. Sejalan dengan komitmen kami, Matahari akan selalu memuaskan pelangaan di Indonesia dengan terus menyediakan produk berkualitas dan harga terjangkau. Dengan ini, kami berharap pelanggan setia kami akan selalu memiliki pengalaman berbelanja yang nyaman dengan Matahari (“Feel Good”).” Kata Benjamin Handrajasa, Direktur Specialty Retail Matahari.

OVS Kids di Center Point Medan menawarkan 20% diskon untuk semua barang dari tanggal 18 – 27 Oktober 2019. Pada Opening Event tanggal 19 Oktober 2019, akan ada photo booth corner, playground corner, aktivitas kids lab – design your very own tote bag, snack corner yang menyajikan popcorn & cotton candy, dessert corner, dan balloon giveaway. Semua aktivitas menyenangkan ini akan tersedia secara gratis.