Matahari Department Store Serahkan Donasi Pelanggan kepada Yayasan Dompet Dhuafa Republika dan LAZISNU NU-Care

Periode 1 Mei – 31 Juli 2018

PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perusahaan”; kode saham: “LPPF”) menyerahkan secara simbolis dana donasi pelanggan Matahari yang tersebar di 155 gerai di seluruh Indonesia kepada Yayasan Dompet Dhuafa Republika dan LAZISNU NU-Care. Dana sejumlah Rp. 1.358.731.627,- terkumpul selama periode 1 Mei – 31 Juli 2018 yang kemudian dibulatkan oleh perusahaan menjadi Rp. 1.400.000.000,-, dan diserahkan secara simbolik kepada perwakilan kedua Yayasan senilai masing-masing Rp. 700.000.000,- di Bogor pada hari Kamis, 9 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini Andre Rumantir dan Miranti Hadisusilo mewakili manajemen Matahari menyerahkan secara simbolis dana pelanggan tersebut. Matahari berharap agar dana yang terkumpul dari seluruh pelanggan Matahari dapat membantu mendukung program sosial kemanusiaan yang digagas oleh kedua yayasan tersebut.

Tampak pada gambar Miranti Hadisusilo – Corporate Secretary & Legal Director dan Andre Rumantir – HR Director menyerahkan secara simbolis donasi pelanggan kepada Ibu Sulis mewakili Yayasan Dompet Dhuafa Republika, serta Bp. Ahmad Sudrajat selaku Ketua Umum LAZISNU NU-Care, pada saat prosesi serah terima simbolis yang bertempat di Matahari Ekalosari dan Matahari Lippo Keboen Raya Bogor (09/08).