Matahari Department Store sebagai Salah Satu dari 3 Merek Ritel Terkuat di Indonesia

PT Matahari Department Store, Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) kembali menduduki posisi sebagai Top 3 Retail di Indonesia dalam Brand Asia Study 2018. Penghargaan Brand Asia diberikan oleh Nikkei BP bekerja sama dengan MarkPlus Insight yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 September 2018 di Raffles Hotel Jakarta.

Brand Asia Study merupakan riset yang ditujukan untuk melihat kekuatan merek yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Brand Asia Study menggunakan metode penilaian dan prosedur analisa yang sama dengan yang digunakan dalam Brand Japan. Survei dilakukan pada bulan Februari – Mei 2018 oleh Nikkei BP Consulting, Inc berdasarkan pada evaluasi merek yang ada di Asia dengan melakukan pengukuran image equity seperti likeability, friendliness, usefulness, dan perceived quality. Dari hasil survei tersebut, Matahari menjadi salah satu dari 3 merek retail terkuat di Indonesia.

Dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa Matahari merupakan platform ritel pilihan masyarakat Indonesia yang terus memberikan beragam pilihan produk-produk berkualitas dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

Keterangan Foto:
Tampak pada gambar, Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director Matahari menerima Brand Asia Award 2018.