Matahari Department Store Meraih Penghargaan Warta Ekonomi Top 100 Enterprises

PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham:”LPPF) meraih penghargaan Warta Ekonomi (“WE”) Top 100 Enterprises 2018 untuk kategori terbaik dalam industri ritel. Penghargaan diterima pada hari Jumat, 29 Juni 2018 di Mawar Ballroom, Balai Kartini.

Dalam menghadapi perkembangan ekonomi Indonesia yang terus berubah dan untuk mempertahankan keberlangsungan usahanya, maka setiap perusahaan wajib untuk terus melakukan inovasi dan menjaga kinerja keuangangan serta reputasinya. Perusahaan-perusahaan dengan kinerja dan reputasi yang baik akan membantu menopang pembangunan ekonomi negara. WE Top 100 Enterprises diselengggarakan oleh Warta Ekonomi untuk memberikan apresiasi kepada 100 perusahaan terbaik dari segala kategori industri yang dikenal oleh masyarakat luas, memiliki reputasi dan citra positif, inovatif, serta memiliki kinerja keuangan yang baik.

Dalam menentukan WE Top 100 Enterprises, Warta Ekonomi Research dan Consulting (“WERC”) melakukan serangkaian riset yang terdiri dari desk research yang merupakan pengumpulan data sekunder perusahaan, media monitoring dengan melakukan media content analysis, serta consumer survey yang dilakukan secara field survey dan online di beberapa provinsi di Indonesia. Dari serangkaian riset tersebut, Matahari berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu WE Top 100 Enterprises untuk kategori industri ritel.

Kehadiran Matahari yang tersebar di seluruh Indonesia serta performa kinerjanya yang baik telah membangun reputasi yang baik di mata masyarakat. Dengan diraihnya penghargaan WE Top 100 Enterprises sebagai perusahaan terbaik dalam industry ritel, Matahari berharap dapat terus mendukung perekonomian Indonesia dengan terus memberikan performa kinerja yang baik.