Kolaborasi Eksklusif OVS & Matahari

Jakarta, 5 Maret 2019 – PT Matahari Department Store Tbk mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan OVS. Matahari akan menjadi gerai distribusi eksklusif untuk produk OVS di Indonesia.

 OVS adalah fashion retailer terkemuka Italia untuk segmen wanita, pria dan anak-anak. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dan lebih dari 1.100 toko di Italia dan negara-negara lainnya, OVS mampu menarik 150 juta pengunjung per tahun. Angka-angka ini akan terus tumbuh karena produk mereka sekarang dapat mencapai pasar Indonesia melalui kolaborasi baru dengan Matahari ini.

 “Memberikan setiap orang, setiap hari, kebebasan untuk berpakaian dalam fashion Italia dengan harga terbaik” Memiliki misi yang serupa dengan Matahari untuk menyediakan fashion berkualitas tinggi dengan harga terjangkau pada pelanggan, OVS dan Matahari dapat saling melengkapi dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan.

 “Kami sangat gembira untuk dapat bekerja sama secara eksklusif dengan OVS dan dapat membawa produk mereka ke seluruh Indonesia. OVS berkomitmen dalam mendesain dan memproduksi produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang akan menarik bagi pelanggan kami yang modis dan peduli akan value. Kolaborasi ini merupakan komitmen Matahari untuk mempertahankan posisinya sebagai tujuan berbelanja pilihan di mana semua orang Indonesia mampu tampil baik dan feel good" kata Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur Matahari.

 Merchandise OVS akan tersedia pada musim semi/panas ini di 30 gerai Matahari, serta online di MATAHARI.COM. Produk OVS akan tersedia di semua gerai Matahari pada tahun 2021. Selain itu, Matahari juga berencana untuk membuka specialty store OVS di mal-mal terkemuka di kota besar mulai musim dingin mendatang.