Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter? Sejak kecil sudah cantik, semakin dewasa Emma Watson juga semakin cantik. Kira-kira apa sih yang membuat artis berumur 24 tahun ini selalu cantik dan segar setiap saat?

Melalui artikel ini, Emma Watson akan berbagi tips bagaimana untuk mendapatkan wajah cantik ala Emma yang menjadi rahasianya selama ini.

Alis Rapi
Membentuk alis agar terlihat rapi merupakan salah satu jurus jitu Emma untuk tetap memperlihatkan wajahnya yang cantik. Emma rajin melakukan threading(merapikan alis dengan benang) karena menurutnya, mendapatkan alis yang melengkung sempurna tidak pernah bisa hanya dengan melakukan waxing.

Coconut Water
Emma Watson meyakini, jika air kelapa selalu memiliki “sihir” untuk membuat kulit menjadi lebih cantik, artis yang bermain dalam film bling ring inipun seringkali menenggak air kelapa setiap harinya, hanya untuk mendapatkan kulit yang cantik, tidak hanya itu air kelapa juga ternyata bisa dijadikan sebagai sumber energy lho!

Lavender Oil
Emma mengakui dirinya sering meneteskan lavender oil ke handuk hangat sebelum membersihkan make up. Ini membuat proses membersihkan muka lebih mudah dan tidak merusak kulit. Dengan begini Emma dapat tetap menggunakan make up tanpa harus khawatir kulitnya akan rusak setelahnya. Karena Lavender oil juga dipercaya dapat meremajakan kulit menjadi lebih halus dan segar.

Favorite Color Nail
Mengecat kuku dengan menggunakan warna favorite selain dapat memperbaiki mood, juga dapat menambah kepercayaan diri Anda lho. Tidak hanya cat kuku, Anda juga bisa menggunakan lipstick dengan warna favorite Anda agar semakin merasa percaya diri dan semakin mengeluarkan aura cantik Anda. Setidaknya begitu yang dilakukan Emma Watson untuk membuat dirinya menjadi semakin cantik.