Yang namanya mitos, terkadang benar adanya dan terkadang juga hanya sekedar mitos. Seringkali seseorang takut untuk melakukan sesuatu karena takut melanggar batas-batas mitos yang belum diketahui kebenarannya.

Namun, kali ini Anda harus patuh megikuti 5 mitos kecantikan yang terbukti bukan hanya sekedar mitos. Mau tahu apa saja? Ini dia mitos yang ternyata benar adanya:

Mengucek mata menyebabkan keriput
Anda suka melakukan kegiatan yang satu ini? Jika iya, Anda harus mulai memerhatikan kegiatan ini agar tidak sering dilakukan. Karena faktanya, mengucek mata dapat menarik kulit halus disekitar mata yang pada akhirnya menyebabkan keriput disekitaran mata Anda.

Mengikat Rambut Terlalu Kencang Bikin Rontok
Mengikat rambut terlalu kencang ternyata dapat membuat rambut Anda menjadi rapuh dan mudah rontok, hal ini disebabkan karena ikatan yang terlalu kencang tersebut menarik kulit kepala dan akar rambut, yang akhirnya menyebabkan jaringan rambut menjadi tipis dan rusak.

Meletakkan Parfum di Lemari Es
Jika Anda merasa udara tempat Anda menyimpan parfum dirasa panas, masukkan parfum Anda ke dalam lemari es agar heharuman parfum tetap terjaga. Secara kimia, parfum terbukti tidak dapat bertahan lama wanginya dalam suhu yang panas.

Kondisioner Bisa Menggantikan Shampo
Sama halnya dengan shampoo, kondisioner mengandung unsur surfaktan, sebuah senyawa yang dapat membentuk busa. Jika Anda memiliki rambut yang kering dan rusak, Anda bisa keramas secara rutin menggunakan kondisioner, dengan begini kulit kepala yang rusak dapat menjadi lebih baik dan baik setiap saatnya. Meski demikian, kondisioner dapat menyebabkan minyak berlebih di kulit kepala. Jadi jangan gunakan kondisioner secara berlebihan.

Bir Untuk Rambut Yang Lebih Kuat dan Tebal
Ternyata Bir dapat membantu rambut Anda untuk lebih kuat dan tebal. Hal ini terjadi karena alcohol yang terkandung dalam bir dapat bertindak sebagai agen pembersih pada rambut.
Berikut tadi adalah lima mitos yang terbukti kebenarannya dan dapat membantu Anda untuk menjadi semakin cantik.