Ternyata cantik itu tidak hanya dating dari wajah dan tubuh yang terawat, rambut juga termasuk salah satu bagian tubuh yang bisa memancarkan aura kecantikan seorang perempuan. Perawatan alami tentunya menjadi hal yang penting dilakukan, apalagi jika setiap harinya tubuh Anda seringkali terekspos dengan bahan kimia dan panas.

Bicara soal bahan alami, ternyata Aloe Vera atau lidah buaya memiliki manfaat yang sangat baik untuk rambut lho! Dengan menggunakan cara yang mudah, Anda bisa mendapatkan rambut yang sempurna dengan sentuhan Aloe Vera dan beberapa tambahan bahan alami lainnya. Berikut ini cara merawat rambut menggunakan Aloe Vera

Minyak Kelapa dan Aloe Vera Untuk Menumbuhkan Rambut
Masker minyak kelapa yang dipadu dengan aloe vera dapat membantu rambut Anda yang rontok menjadi lebih kuat dari akar, serta dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Caranya hanya dengan mencampurkan minyak kelapa dan aloe vera, kemudian pijat campuran masker tersebut dengan lembut di kulit kepala Anda.

Masker Aloe Vera Mengembalikan Kilau Rambut
Rambut yang sering dicatok, diperming atau terbakar sinar matahari, biasanya lebih Nampak kusam. Batang rambut yang terekspos polusi menyebabkan rambut menjadi tidak sehat dan hilang kemilaunya. Untuk mengatasi ini, oleskan daging lidah buaya ke rambut secara merata. Biarkan semalaman dan bersihkan keesokan harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Aloe Vera dan Air Mawar Untuk Menyegarkan Rambut
Memiliki rambut tebal dan lebat, tentunya menyenangkan. Tapi bisa jadi menyebalkan karena merasa gerah sehingga berkeringat. Hal ini tentunya dapat menyebabkan rambut mengeluarkan bau tak sedap. Jika sudah begini, treat rambut kamu dengan campuran Aloe Vera dan Air Mawar, gosokkan di kepala selama kurang lebih 15 menit. Dengan begini, rambut Anda menjadi lebih segar dan sehat.

Sudah tahu kan, 3 resep aloe vera yang membantu rambut agar lebih indah? Selamat mencoba