Memakai rok, memang selalu dapat memancarkan kecantikan seorang perempuan, mulai dari midi, mini, hingga long skirt, semuanya tidak pernah gagal untuk memancarkan sisi cantik seorang perempuan.

Salah satu rok yang kini sedang menjadi tren untuk digunakan adalah rok tulip. Dengan ukuran yang mini diatas lutut, rok ini juga memiliki kelebihan lho, yakni dapat membuat kaki seseorang menjadi terlihat lebih cantik. Selain itu, rok tulip selalu dapat digunakan oleh siapapun, mulai dari kamu yang memiliki tubuh langsung, mungil ataupun chubby. Dengan bentuk yang mengikuti pinggul, rok ini juga sangat ramah untuk bentuk pinggul besar maupun kaki yang pendek. Rok tulip ini juga memiliki berbagai motif dan model yang dapat membuat kaki kamu lebih jenjang lho! Mau tahu apa saja? Ini dia!

Motif Cute Atau Warna Yang Sweet
Ada banyak cara membuat rok tulip jadi makin memikat. Anda ingin gaya cute atau cantik elegan? Waran-warna stabile cocok dengan model rok tulip yang sangat stunning laksana kelopak bunga tulip membungkus kaki Anda. Selain itu motif-moti lucu seperti floral hingga etnik dapat memancarkan pesona cantik Anda lho.

Blossom Style
Blossom style adalah gaya rok tulip yang sedikit lebih panjang. Gunakan rok sedikit diatas pinggang, dengan begini Anda tetap dapat memperlihatakan bentuk kaki Anda yang jenjang. Selain itu, modelnya yang menguncup menjadikan kaki Anda seolah-olah lebih panjang bak tangkai bunga yang cantik.

Ukuran Besar
Untuk Anda yang memiliki tubuh ataupun pinggul yang besar. Rok ini justru akan membuat Anda kelihatan lebih seksi dan anggun lho. Kaki yang lebih jenjang karena modelnya yang seperti bunga serta model yang luwes dapat membuat Anda lebih leluasa saat menggunakannya.

Rok tulip bisa Anda gunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari formal atau hanya untuk kegiatan berkantor sehari-hari. It’s modern, vibrant and elegant in a way people sees it.