Sejak dulu, sepatu hak tinggi atau yang lebih dikenal dengan sebutan high heels merupakan salah satu sepatu yang selalu bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh mungil. Namun, tak jarang perempuan yang juga tersiksa karena lelah nya tumit akibat mengenakan high heels yang terlalu lama, atau terlalu tinggi.

Untuk Anda yang bertubuh mungil namun ingin terlihat tinggi. Berikut ini adalah beberapa tips untuk terlihat tinggi tanpa harus mengaplikasikan perumpamaan Beauty is Pain. Simak yah!

Garis Rok di Atas Pinggang
Untuk memberi kesan lebih tinggi, pakailah rok dengan garis pinggang yang letaknya lebih tinggi dibanding pinggang Anda. Masukkan pakaian Anda dalam rok, letakkan garis rok lebih tinggi dari pinggang dan sematkan ikat pinggang mungil. Siluet ini bisa membuat kaki Anda tampak lebih panjang dan jenjang.

Kecilkan Baju
Biasanya, perempuan bertubuh mungil membutuhkan permak di beberapa bagian baju atau celana. Perubahan kecil di bagian panjang lengan, garis bahu atau panjang celana bisa membuat penampilan lebih rapih dan tidak membuat Anda nampak seperti terlalu kurus karena memakai baju yang kebesaran. Dengan shaping pakaian yang seperti ini, Anda akan tampak lebih kurus karena tubuh Anda terlihat lebih kecil

Lebih Sedikit Aksesori
Betul, aksesori merupakan hal yang wajib dipakai oleh seorang perempuan, namun jangan sampai aksesori yang Anda gunakan berlebihan. Mengenakan Aksesori berlebihan dapat membuat tubuh Anda semakin terlihat pendek. Gunakan saja aksesori yang simple, seperti kalung dan cincin, tidak perlu layered necklace, ataupun aksesori lain yang berlebihan.

Tidak sulit bukan mendapatkan tubuh yang nampak lebih tinggi? Beauty is pain? Tentu tidak lagi! Selamat mecoba