Bagi perempuan, tas merupakan salah satu hal esensial yang harus dibawa dan dimiliki terutama saat bekerja, jenis tas yang beragam dan berbeda-beda terkadang juga membuat seseorang menjadi bingung harus memakai tas yang mana ketika beraktivitas. Jenis tas yang berbeda-beda juga membuat tas untuk bekerja memiliki bentuk yang beragam yang dapat disesuaikan dengan pekerjaan yang dijalani.
Berikut ini adalah jenis-jenis tas berdasarkan pekerjaan seseorang:

Bidang Advertising dan Kreatif
Dunia advertising yang kreatif mewajibkan Anda untuk tampil dengan menarik namun tidak berlebihan. Meskipun tidak terlalu formal, namun Anda harus tetap terlihat cerdas.
Jika pakaian Anda sudah berwarna soft , Anda bisa menggunakan tas berwarna cerah, sepertih merah,oranye atau silver, pilih bentuk yang elegan, eksen studs atau bling-bling bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda.

Brand Company
Biasanya bagi Anda yang bekerja di brand company yang cukup besar dan mewajibkan Anda menggunakan pakaian yang formal setiap waktu, tentunya Anda akan membutuhkan tas yang lebih formal agar senada dengan tampilan Anda.

Cara terbaik adalah dengan bertahan dengan warna-warna yang netral seperti hitam, putih dan abu-abu. Warna ini akan cocok dikenakan dengan semua warna pakaian di semua kesempatan. Anda dapat menggunakan tas yang lebih kaku dan normal.

Pekerjaan Dengan Tingkat Mobilitas Yang Tinggi
Biasanya pekerjaan ini banyak dilakukan oleh Sales setiap perusahaan, jika Anda adalah salah satunya, coba pilih pakaian dan tas yang mencerminkan bahwa Anda adalah seorang yang berdedikasi dan pekerja keras. Style Anda akan lebih banyak formal casual namun tidak terlalu kaku.

Anda bisa memilih tas yang tidak terlalu besar namun dapat  membawa seluruh barang bawaan Anda, gunakan juga warna-warna yang ceria agar ketika Anda sedang dalam meeting prospek klien, Anda dapat terlihat segar dan menarik.

Nah, sudah tahu kan, kira-kira harus memilih tas yang seperti apa? Selamat mencoba!