Namanya perempuan, urusan penampilan dari atas sampai bawah pasti dipikirkan. Jika Anda merasa kalau Anda satu-satunya orang yang suka bingung harus memakai baju seperti apa, warna apa, sepatu apa, dan lain sebagainya, Anda tidak usah bingung, karena Anda tidak sendiri.

Untuk urusan sepatu pun, terkadang Anda seringkali harus berpikir keras ingin memakai sepatu flat atau high heels? Jika Anda termasuk salah satu yang suka bingung, coba baca dulu perbandingan antara sepatu flat dan high heels yang harus Anda perhatikan berikut ini.

Tergantung Situasi dan Kondisi
Jika Anda hanya berencana untuk menghadiri pesta-pesta yang tidak terlalu formal, ataupun hanya ke kantor, sebaiknya  Anda menggunakan sepatu flat, selain bentuknya yang mendukung penampilan Anda yang casual, sepatu flat juga bisa membantu Anda untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah.

Sepatu flat juga cocok untuk dipakai saat santai atau kegiatan sehari-hari. Apabila Anda berencana untuk melakukan kegiatan di luar rumah seharian penuh atau traveling bersama keluarga, sepatu flat dapat menjadi andalan untuk Anda gunakan.

Berbeda dengan sepatu flat, sepatu high heels sangat pas dipakai di acara formal dengan pakaian formal. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan high heels di kegiatan sehari-hari, intinya penggunaan high heels tergantung dengan baju apa yang Anda pakai.

Kenyamanan Sepatu Flat VS Sepatu High Heels
Sepatu flat memiliki keuntungan lebih yakni bisa dikenakan dalam waktu lama dengan tetap merasa nyaman. Sepatu flat tidak memberikan rasa kaku atau tekana di kaki, tetapi bisa membuat kulit kaki menjadi lecet. Berbeda dengan high heels yang dapat menimbulkan rasa nyeri jika digunakan dalam waktu yang lama.

Namun, banyak wanita yang rela menahan sakit saat menggunakan high heels, semata-mata hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh agar semakin terlihat. Jadi, kini pilihannya kembali ke Anda, mana yang lebih suit menemani kaki Anda? Heels atau Flat?