Dungarees atau yang dulunya dikenal sebagai ‘baju kodok’ kini sedang menjadi tren tersendiri untuk beberapa kalangan pemerhati fashion. Membayangkan, lucunya pakaian ini saja ketika dikenakan bisa membuat kita bersemangat untuk memiliki pakaian ini. Outfit yang super keren ini,  memiliki material dan  model yang cocok dipakai saat santai.

Dengan model yang semakin hits, styling baju kodok ini pun makin beragam, apa saja styling yang bisa dilakukan dengan Dungarees? Ini dia:

1. Left it unbuttoned


Gaya kece dengan salah satu kancing terbuka, bisa membuat Anda terlihat tampil lebih lucu. Gunakan atasan seperti kemeja yang tidak terlalu formal, untuk menambah kesan dewasa.

2. Dungarees & Sneakers


Sneakers bisa jadi teman yang paling pas untuk Anda yang mau mencoba styling menggunakan dungarees, dengan begini, kamu bisa terlihat lebih nyaman dengan style Anda

3.  Long Coat as Outer


Bagi kamu yang mencari tampilan yang chic, long coat dapat membantu kamu untuk terlihat lebih jelita. Padanan Dungarees yang biasanya polos, tidak akan terlihat penuh jika menggunakan long coat seperti gambar diatas. Jika ingin tampilan yang smart, bisa ditambahkan dengan topi.

4. Denim No More


Ternyata, Dungarees tidak melulu berbahan denim, banyak juga dungarees yang terbuat dari bahan lain. Contohnya yang satu ini, meski berbahan leather, denim yang satu ini tidak kalah keren kan dengan yang berbahan denim?

5. Printed Dungarees



Tidak kalah dengan yang lain, Dungarees juga punya versi printed lho! Dengan motif yang beragam, say bye to the plain dungarees!

Menarik bukan bermain style dengan Dungarees? Ada yang mau mencoba?