Varsity Jaket merupakan salah satu jenis pakaian yang dapat menonjolkan kesan sporty, hal ini menjadi sangat menarik, terutama bagi mereka yang suka dengan gaya berpenampilan yang satu ini. Meski dapat memberikan tampilan sporty, belum tentu jaket ini tidak dapat memberikan Anda kesan fashionable. Modelnya yang sangat boyish juga bisa langsung dihilangkan karena banyaknya jenis Varsity Jaket yang tidak melulu berbentuk jaket baseball, melainkan desain simple ataupun print yang feminin. Berikut ini adalah jenis-jenis Varsity

The Velvet Varsity
Velvet atau yang lebih dikenal sebagai motif bludru, menjadikan Varsity salah satu outer yang mampu menyajikan kesan feminine dan chic bagi yang memakainya. Tidak hanya itu, velvet varsity yang hadir dalam berbagai warna menjadikan jaket ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan baik formal maupun semi formal.

Satin Is The Answer
Fashionable namun tetap sporty bisa dihadirkan oleh varsity yang satu ini, dengan menggunakan bahan satin, jaket varsity jenis yang satu ini, kamu bisa memperlihatkan kesan chic meski tampilan kamu sporty. Namun, jika kamu tidak terlalu berani menggunakan baju-baju yang mengkilap, sepertinya jaket ini tidak cocok untuk kamu kenakan, karena tampilannya yang mengkilap dapat menarik perhatian banyak orang yang melihatnya.

Denim Varsity
Denim merupakan salah satu jenis pakaian yang timeless, bisa dimodelkan dalam berbagai bentuk. Kali ini varsity pun hadir menggunakan bahan denim. Dengan denim varsity ini, kamu bisa memadukan top dan bottoms dari berbagai jenis dan motif pakaian, karena pada dasarnya, denim bisa masuk ke dalam jenis pakaian apapun.

Nah, sudah tahu kan sekarang, kalau Denim tidak melulu Jaket Baseball yang hadir dengan tampilan sporty, tetapi juga bisa dalam berbagai bentuk, sehingga membuat kamu tampak lebih fashionable.