Selera tiap orang dalam gaya berbusana tentu saja berbeda, masing-masing selalu punya pandangan yang tidak akan pernah sama. Namun, ada satu kendala yang selalu menjadi masalah bagi setiap perempuan dan gaya berbusananya, yakni lekuk tubuh. Beberapa perempuan merasa tubuhnya terlalu gemuk, sehingga malu memperlihatkan lekuk tubuh ada juga yang terlalu kurus sehingga takut terlihat pakaiannya terlalu longgar.
Jika Anda sering merasakan permasalahan seperti ini, berikut adalah 3 tips paling unggul yang bisa membuat lekuk tubuh kamu lebih bagus, tanpa harus over exposed maupun terlihat terlalu longgar. Simak yah!

1. Belt
Belt dikenal dapat membuat lekuk tubuh Anda lebih anggun dan juga tidak over exposed. Tidak hanya itu, belt atau ikat pinggang juga dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih rapi. Gunakan belt ukuran besar, bagi Anda yang memiliki pinggang kecil, ukuran medium untuk pinggang agak besar, untuk modelnya bisa Anda cocokan dengan pakaian Anda. Khusus untuk pakaian dengan detail yang rumit, Anda tak perlu menggunakan belt.

2. Gunakan Pakaian Yang Memberi Ilusi Bentuk Tubuh
Jenis pakaian yang satu ini sempat marak digunakan para selebritis. Salah satu yang sering digunakana adalah rok bentuk pensil, tulip maupun bentuk A. Dipercayai, jenis rok seperti ini bisa memberikan bentuk lekuk tubuh yang cantik dan sesuai dengan penampilan yang Anda inginkan.

3. For Pants Love
Lebih prefer menggunakan jeans atau celana dibanding rok? Tetap bisa kok menyiasati bentuk tubuh. Gunakan atasan dan outer yang bisa membuat celana Anda terlihat lebih stunning! Misalnya jika Anda berbadan kecil, gunakan celana pensil dengan kemeja yang tidak terlalu besar, sehingga dapat membentuk tubuh. Atau jika anda ingin menggunakan tank top, bisa juga Anda menggunakan outer cardigan jeans ataupun blazer. Bermain dengan atasan dan luaran bisa membuat tubuh Anda lebih proposional dan cantik.

Jadi, gak perlu bingung lagi kan menyembunyikan lekuk tubuh? Yang harus diingat, bagaimanapun bentuk tubuh Anda,