Kantor Pusat

Kantor Pusat adalah salah satu lingkungan kerja di mana tim manajemen, tim merchandising, tim pemasaran dan fungsi bisnis lainnya beroperasi.
Disini semua divisi bagaikan sebuah keluarga besar yang harmonis melakukan perencanaan strategis, perencanaan pembelian dan penjualan, perencanaan toko baru, penetapan kebijakan perusahaan, penetapan standar desain toko, perencanaan sistem IT, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, dan kegiatan lainnya guna mengembangkan dan mendukung kegiatan operasional perusahaan.

Logistik

Logistik adalah lingkungan kerja yang banyak menggunakan peralatan mobilisasi seperti: truk dan conveyor belt, disini adalah pusat pendistribusian barang ke semua toko di Indonesia.
Di lingkungan kerja ini sangat dibutuhkan kewaspadaan, ketelitian, kecepatan, dan kerjasama yang energik.
Logistik berperan dalam pengiriman barang dagangan untuk semua toko sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan,
dan pelaksanaan pengiriman mulai dari penerimaan sampai dengan muat barang dilakukan dalam pengawasan penuh.

Operasional Toko

Operasional Toko adalah bagian ujung tombak dari Perusahaan, yang termasuk Operasional Toko adalah Semua toko Matahari dept. Store di seluruh Indonesia.
kegiatan disini adalah berinteraksi, menyediakan produk dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Dengan cara kerja yang sudah distandarisasi disemua toko, seperti: pengelolaan barang, desain visual dan sumber daya manusia, maka Operasional toko mempunyai komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan.