AKSES INFORMASI

Media Sosial

Website Matahari, www.matahari.co.id, menyediakan informasi terkini mengenai Perseroan kepada konsumen dan masyarakat umum selain juga informasi dan berita tentang department store, penawaran eksklusif, promosi, lokasi gerai dan topik-topik lainnya. Konsumen dapat memberikan masukan melalui situs tersebut. Website diluncurkan kembali pada tahun 2013 dengan desain baru dan dengan area Relasi Investor yang lebih komprehensif.

Selain website, Matahari juga memiliki akun dalam berbagai media sosial. Berikut akun media sosial yang dimiliki oleh Matahari:

Facebook  : www.facebook.com/mataharidepartmentstore
Twitter        : @gayamatahari
Instagram : matahari deptstore
Youtube     : Matahari Department Store

Siaran Pers

Secara rutin, Perseroan mengeluarkan siaran pers ke berbagai media mengenai hasil kinerja, produk, aksi
korporasi dan even lainnya. Siaran Pers ini dapat diakses melalui situs Perseroan. Pada tahun 2014, Perseroan
mengeluarkan 37 siaran pers. Media dapat meghubungi Perseroan melalui email di corporate.communication.mds@ matahari.co.id.

Hubungan Investor
Semua informasi mengenai investor dapat ditemukan di website Perseroan, www.ir.matahari.co.id. Masyarakat dapat menghubungi bagian Hubungan Investor untuk informasi lebih lanjut di alamat email: ir@matahari.co.id

Informasi Produk
Matahari memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk terkini dan promosi-promosi berbentuk
brosur, booklet, spanduk dan iklan harian di berbagai media baik daring maupun bukan.

Pelayanan Pelanggan
Halo Matahari adalah jalur yang didedikasikan kepada pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan meminta
informasi mengenai produk Matahari, Matahari Club Card atau promosi dan program Matahari. Halo Matahari, yang ditangani staf pelayanan pelanggan yang terlatih dapat dihubungi melalui telpon di (021) 500-838 pada jam 08.00 sampai 22.00 setiap hari.