• Richard Gibson - Chief Executive Officer

    Ditunjuk sebagai Chief Executive Officer pada 15 Agustus 2016 setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Financial Officer Perseroan sejak tahun 2010. Beliau memiliki pengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri ritel di Eropa dan Amerika Serikat. Beliau pernah bekerja untuk department store Debenhams di United Kingdom, serta menjabat sebagai European Director of Finance yang berbasis di London, kemudian sebagai Vice President of Finance di Warner Bros Studio Stores yang berbasis di Amerika Serikat. Beliau juga pernah menduduki jabatan Retail Global Controller untuk divisi ritel Nike di seluruh dunia, serta Chief Financial Officer untuk Orchard Supply Hardware yang merupakan divisi dari Sears. Beliau memiliki berbagai kualifikasi profesional, meliputi keanggotaan dari Association of Chartered Certified Accountants dan Institute of Internal Auditors.

  • Maria Clarissa Fernandez Joesoep - Chief Financial Officer

    Bergabung dengan Perseroan sebagai Chief Financial Officer pada tanggal 15 Agustus 2016. Clarissa memiliki kualifikasi sebagai akuntan dan memiliki gelar CPA dan MBA dari University of Philippines. Beliau memiliki pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam bidang audit dan konsultansi bersama Ernst & Young dan KPMG di Indonesia, dan beberapa perusahaan terbuka lainnya. Clarissa memiliki pengalaman yang luas dalam bidang operasional keuangan dan audit di berbagai industri, termasuk industri manufaktur, properti dan periklanan, dan sebelumnya menjabat sebagai CFO di PT Link Net Tbk.

  • Christian Kurnia - Director - Merchandising and Marketing

    Diangkat sebagai Merchandising & Marketing Director pada tahun 2002. Beliau memulai karirnya di PT Metrodata Electronics (1992-2002) dengan posisi terakhir sebagai Direktur Distribusi. Beliau pernah terlibat dalam aktivitas pemasaran berbagai merek teknologi ternama seperti Acer, Seagate Technology, Epson, Creative Technology dan Compaq di Jakarta dimana PT Metrodata Electronic menjadi distributor utama. Beliau telah menerima penghargaan untuk “Hundred Percent Achiever” di tahun 1993 hingga 1998, dan meraih Business Management Award di tahun 1999 dan 2000. Beliau memiliki gelar Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung, Indonesia.

  • Sunny Setiawan - Director - Store Operations

    Bergabung dengan Perseroan sebagai Store Operations Director pada tahun 2003. Beliau bertanggung jawab atas seluruh kegiatan operasional dari semua gerai Matahari. Beliau juga bertugas sebagai Liaison Officer Perseroan untuk IGDS (Intercontinental Group of Department Stores). Dalam perjalanan karirnya, beliau telah menjabat berbagai posisi di sejumlah perusahaan termasuk PT Johnsons & Sons (1992), Duty Free Shoppers (1994) dan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (Plc) (1993 dan 1997). Beliau meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Tarumanegara, Indonesia dan gelar Master di bidang Retailing dari Stirling University, United Kingdom.

  • Irwin Abuthan - Director - Store Planning & Development

    Bergabung dengan Perseroan sebagai Direktur Perencanaan & Pengembangan Gerai pada tahun 2010. Dari tahun 2002 hingga 2010, beliau telah menempati berbagai posisi di Lippo Group termasuk sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan di Divisi Food. Beliau memulai karir profesionalnya di Bank Credit Lyonnais Indonesia dari tahun 1995 hingga 1997. Beliau juga pernah menjabat sebagai Manager of Corporate Finance and Corporate Banking di American Express Bank Ltd (1997-1999) dan sebagai Wakil Presiden Divisi Manajemen Aset di Badan Penyehatan Perbankan Indonesia (BPPN) (1999-2002). Beliau memiliki gelar Bachelor of Commerce (Banking & Finance) dari Curtin University of Technology, Australia Barat.

  • Miranti Hadisusilo - Director - Legal & Corporate Secretary

    Diangkat sebagai Direktur Legal & Sekretaris Perusahaan sejak tahun 2010, pada saat beliau bergabung dengan Perseroan, Miranti Hadisusilo memiliki pengalaman selama 20 tahun sebagai Corporate Secretary. Beliau memulai karirnya sebagai auditor senior di Kantor Akuntan Publik Prasetio, Utomo & Co, yang merupakan afiliasi dari firma global Arthur Andersen LL P, dari tahun 1992 hingga 1995. Dari tahun 1995 hingga 2010, beliau bekerja di PT Tunas Ridean Tbk (Plc), perusahaan asosiasi Jardine Matheson, di mana beliau membentuk Divisi Corporate Secretary yang menangani tugas-tugas Corporate Secretary, Legal, Corporate Communications, Investor Relations, Customer Relations dan Corporate Affairs. Saat ini, beliau juga merupakan anggota dari Indonesian Institute of Corporate Directorship dan pengurus di Indonesian Corporate Secretary Association. Beliau meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia.

  • Martin Laihad - Director - Procurement, Systems & Procedures

    Diangkat sebagai Procurement, System & Procedures Director saat bergabung dengan Perseroan pada tahun 2006. Sebelumnya beliau pernah bekerja di Grup Lippo dari tahun 1990 hingga 2005, dan MPP dari tahun 2005 hingga 2006. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris dan Ketua Komite Audit di PT Multi Prima Sejahtera Tbk (Plc). Beliau adalah lulusan Technical University, Berlin, Jerman.

  • Andre Rumantir - Direktur - SDM

    Diangkat sebagai Direktur pada tanggal 22 Juni 2012. Beliau bergabung dengan Perseroan pada bulan Oktober 2004, diangkat sebagai Direktur SDM (Corporate Division) MPP pada tahun 2005 dan diangkat sebagai anggota Tim Manajemen pada bulan Juni 2011. Sebelum bergabung dengan Perseroan, selama 24 tahun beliau bekerja di PT International Nickel Indonesia Tbk (1978-1986) dan PT Goodyear Indonesia Tbk (1986-2002). Beliau meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Trisakti, Indonesia dan MBA dari Greenwich University, Hawaii. Saat ini beliau berusia 63 tahun.

  • Keith Jones - DC & Logistic Operations

    Bergabung dengan Perseroan sebagai Logistics Director pada tahun 2005, setelah sebelumnya menangani aspek distribusi dan logistik Perseroan sebagai Senior Consultant dari PT Exel Indonesia pada tahun 2004. Selama 36 tahun karir profesionalnya, beliau memfokuskan pada manajemen distribusi dan rantai pasokan. Sebelumnya bekerja di PT Exel Indonesia, ASDA Superstores, Buck & Hickman Ltd, Hanson Transport Ltd, Cougar Express/BMW Singapura dan TNT Logistic (M) Sdn Bhd. Keith Jones adalah anggota UK Institute of Transport and Logistics.